Spesifikasi Mod Vape Murah Untuk Pemula, Tesla Invader 3

Bagi anda penggemar Vape, tentunya anda menginginkan mod dengan harga murah dan juga ukuran yang ramping juga ringan. Alasannya, kita juga harus menganggarkan untuk pembelian liquid. Nah kali ini kita akan membedah, mengupas kelebihan dan kekurangan sebuah mod vapemurah untuk pemula yang sudah pasti lebih banyak dipilih. Berikut spesifikasi lengkap mod vape murah untuk pemula, tesla Invader 3 yang bisa menjadi rekomendasi mod vaping kamu.

Desain
Desain dari Mod Tesla Invader 3 ini tergolong simpel, meskipun terdapat beberapa lekukan dibagian permukaannya, Tesla Invader 3 termasuk yang enak untuk digenggam. Apalagi bentuknya ini bergaya box yang terlihat futuristik. Dengan bentuk yang seperti ini, kelebihan dari device ini ada pada tampilannya yang terlihat macho dan futuristik. Tesla Invader 3 tersedia tiga pilihan warna yang bisa dipilih yakni silver, black dan biru. Tambahan lampu indikator yang akan berubah berwarna merah ketika baterai akan habis akan membuat device anda terlihat menggoda meskipun tidak ditemukan layar LCD yang akan menampilkan seetingan watt, ohm dan informasi lain.


Spesifikasi Mod Vape Murah Untuk Pemula, Tesla Invader 3
 
Bahan
Seperti pada device lainnya secara umum, bahan metal zinc alloy yang menjadi bahan utama dari Mod Vapor berharga murah ini cukup baik untuk digenggam. Feel hangat ketika digenggam cukup nyaman dan cepat hilang heatnya. Terbuat dari metal, agaknya mod vape tesla invader 3 ini terasa sedikit berat. Namun, lama kelamaan untuk urusan berat ini anda akan terbiasa untuk mod vape murah untuk pemula ini.

Power
Mod vape murah untuk pemula ini memiliki kelebihan lain yakni pada power yang mampu mencapai 240 w. Dengan power segitu untuk firing sudah termasuk garang. Selain itu, baterai yang digunakan mendukung baterai highdrain tipe 18650 sehingga yang imbasnya adalah daya tahan pemakaian yang cukup lama. Kekurangannya berada pada ketiadaan port usb yang akan mempermudah pengecasan dari perangkat ini.

Keamanan
Untuk segi keamanan, meski termasuk mod vape murah untuk pemula, perangkat ini menjamin keamanan bagi penggunanya dengan chip yang akan mengatur daya pada baterai dan proses firing. Sehingga manfaatnya adalah menghindari terjadinya short sircuit, tambahan keamanan lainnya ada pada proteksi baterai, dan fitur locked power.

Harga
Harga untuk mod vape murah untuk pemula ini berkisar antara 350 hingga 400 ribu rupiah. Namun untuk penjualan secondnya dihargai 300 ribu rupiah. Tak heran jika mod Tesla Invader 3 ini banyak diburu oleh mereka yang baru memulai hobi vaping.

Kesimpulan
Mod vape murah untuk pemula dengan harga 350 hingga 400 ribu rupiah, Tesla Invader 3 merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang baru akan memulai hobi vaping atau mencoba coba hobi ini. Alasannya ada beberapa faktor, yang pertama jika dibandingkan dengan harga mod lain yang tergolong mahal pastinya anda juga menganggarkan dana untuk membeli liquid dan berekplorasi dengan liquid yang ada.

Hanya saja, harga yang terjangkau tersebut sepertinya harus puas mendapatkan fitur sederhana seperti ketiadaan layar LCD yang menampilkan informasi daya, serta absennya port usb untuk cas sehingga anda harus melepas baterai setiap pengisian ulang. Namun fitur yang hilang tersebut masih bisa tergantikan dengan lampu LED yang akan menyala ketika baterai akan habis. Namun, karena cenderung ditujukan pada pemula, informasi tersebut tidak terlalu penting sehingga memang pas.

Subscribe to receive free email updates: