RDA Goon Authentic VS Clone, Apa Perbedaannya?

Bagi penikmat vaping, memilih perangkat yang baik adalah sebuah keharusan. Selain untuk urusan kenikmatan, pemilihan perangkat yang baik juga untuk alasan keamanan. Salah satu perangkat yang semestinya dipilih yamg terbaik. Kenapa? Karena RDA ini termasuk perangkat yang akan berpengaruh pada sensasi rasa yang akan didapatkan. Kombinasi mod dan rda yang baik akan menghasilkan sensasi rasa dan cloud yang lebih mantap. Salah satu merk RDA yang termasuk RDA berkualitas yang bisa ditemukan yakni RDA Goon buatan 528 Custom Vape. Namun, di pasaran kamu akan menemukan dua jenis yang berbeda yakni RDA Goon Authentic dan RDA Goon Clone. Apa perbedaanya? Berikut ulasannya.

Perbedaan Fisik

Hal pertama yang membedakan antara RDA Goon Authentic dan versi Clone tentu saja adalah perbedaan fisiknya yang juga akan terkait built qualitynya. Sekilas apabila tidak pernah atau hanya sebentar melihatnya, tidak tampak perbedaan antara keduanya. Namun jika dilihat lebih teliti secara bersamaan maka akan mulai terlihat perbedaanya. Versi authentic terlihat lebih presisi dalam finishing. Seperti dalam hal pewarnaan, juga gerigi gerigi kecil yang tidak terlihat tumpul. Untuk versi Clone, perbedaan pada finishing terlihat jelas sederhana. Warna dari beberapa part yang menyusun RDA Authentic ini juga terlihat heterogen, atau berbeda di beberapa partnya. Sedangkan untuk versi Clone, warna bahan metal terlihat seirama yang menunjukkan metal dibuat dengan bahan yang sama.


RDA Goon Authentic VS Clone, Apa Perbedaannya?

Beberapa perbedaan lainnya ada pada cap, top cap, air flow dan dimensinya yang berbeda. Untuk packagingnya, RDA Goon Authentic disimpan dalam sebuah box yang lengkap dengan kode unik pembuatan sedangkan versi Clone hanya dibungkus kain hitam dan tidak ditemui nomor unik apapun.

Harga
Harga juga menjadi salah satu faktor penting sebelum anda membeli sebuah device. Namun untuk device berkualitas seperti RDA Goon ini, sepertinya hobi anda akan terbayarkan. Untuk RDA Goon Authentic harga termahal yang bisa ditemui adalah 1 hingga 1,2 juta rupiah yakni yang berwarna Titanium. Sedangkan pilihan warna lainnya berharga sekitar 600 hingga 800 ribu rupiah. Untuk versi clone, herannya memiliki harga yang tidak jauh berbeda. Hanya saja untuk yang paling mahal berharga satu juta rupiah untuk warna hitam. Sedangkan untuk warna lainnya dari versi Clone dihargai 700 hingga 800 ribu.

Kelebihan Versi Authentic
RDA Goon Authentic jelas lebih banyak memiliki kelebihan. Yang pertama dari material yang dugunakan sangat berkualitas dan kompak. Kelebihan lain pada cloud dan rasa yang seimbang namun jauh diatas RDA yang berharga lebih murah. Selain itu karena adanya kode unik, maka kualitas dadi RDA ini terjamin di setiap unitnya.

Subscribe to receive free email updates: